Achraf Hakimi Yang Jadi Penyesalan Inter: Dua Musim Lalu Petinggi Klub Lebih Pilih Vrsaljko Dibanding Dirinya. Musim Panas…

Achraf Hakimi menjadi pembeda di laga Borussia Dortmund – Inter kemarin di mana tak hanya mengemas dua gol, pemain asal Maroko ini mampu merepotkan lini pertahanan Inter.

Tak banyak yang ingat mungkin, namun Hakimi bisa saja seharusnya berseragam Inter saat menghadapi Dortmund kemarin. Semua berawal dari dua jendela transfer musim panas yang lalu di saat Inter tengah mencari seorang full back kanan dan di sisi lain kesulitan untuk merampungkan peminjaman Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Real Madrid kala itu memang tengah mencari klub yang mau meminjam Hakimi membantunya terus berkembang yang saat itu bahkan masih belum genap berusia 20 tahun. Inter sendiri sudah megenal Hakimi sejak sang pemain memperkuat Real Madrid Castilla dan sudah meminta informasi kepada petinggi klub, namun pelatih Luciano Spalletti lebih menginginkan pemain yang siap pakai.

Dortmund sendiri mendatangkan Hakimi dengan status pinjaman selama dua musim dan musim panas mendatang ia akan kembali ke Real Madrid saat masa peminjamannya berakhir. Bukan tidak mungkin Marotta dan Ausilio akan melakukan percobaan baru untuk mendapatkannya, namun persaingan sudah pasti akan sangat ketat dan banderol sang pemain juga sudah pasti akan meroket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *