Marotta: “Pembelian Pertama Kami Januari Nanti? Alexis Sanchez”

CEO Inter, Beppe Marotta semalam berbicara kepada Sky Sport sebelum kick off laga Borussia Dortmund – Inter dan menyampaikan beberapa hal menarik:

“Terlepas dari kekuatan lawan yang akan kami hadapi, mereka juga memiliki fans yang luar biasa yang selalu bernyanyi mendukung mereka sejak menit pertama hingga akhir.

Saya memiliki kepercayaan diri dengan tim yang kami miliki yang terus berkembang dari hari ke hari. Jika mampu lolos ke babak berikutnya jelas menjadi hal yang bagus yang sekaligus mengkonfirmasi jika kerja keras kami selama beberapa waktu terakhir terbayarkan.

Namun secara keseluruhan kami masih baru berada di awal sebuah berjalanan. Sejauh ini perkembangan kami masih pelan dan itu kenapa kami perlu mengurangi melakukan berbagai kesalahan.

Bursa transfer Januari? Sanchez akan kembali pada Januari nanti dan kita akan melihatnya bak rekrutan baru bagi kami yang akan membantu tim ini melangkah lebih jauh.

Ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez? Kami adalah Inter dan sebuah tim besar tidak perlu menjual pemain terbaik mereka, kecuali pemain yang bersangkutan ingin hengkang. “

Source: SKy

One thought on “Marotta: “Pembelian Pertama Kami Januari Nanti? Alexis Sanchez”

  • Avatar
    November 7, 2019 at 07:02
    Permalink

    Sanchez ? Buat apa beli pemain yg sering cedera, Kedepan pemain tersebut hanya jadi kendala dalam tim.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *