Capello: “Conte Harus Tetap Tenang. Ia Baru Tiga Bulan di Inter. Tak Seperti Dirinya, Saya Melihat Timnya Terus Berkembang”

Fabio Capello berbicara kepada Sky Sport mengomentari kekalahan Inter atas Borussia Dortmund semalam:

“Di babak kedua, permainan Borussia Dortmund lebih berkembang yang juga tentu didorong atas dukungan dari fans mereka. Sementara Inter mulai tertekan dan bertahan terlalu dalam.

Mungkin hal itu disebabkan karena faktor kelelahan, namun kesalahan pada proses gol kedua adalah sebuah hal yang tak termaafkan. 10 menit terakhir, Inter menunjukkan reaksi mereka mencoba mengejar ketertinggalan, sebuah hal yang membuat saya yakin jika masalah utama di laga ini ada pada faktor psikologis.

Pendapat Conte? Saya tidak se-negatif dirinya. Saya melihat tim ini terus berkembang ke arah yang positif. Ia mampu membawa timnya tampil baik di Serie A dan Liga Champions. Ia harus tetap tenang. Ia baru tiga bulan saja di sana. Saya hanya melihat hal positf dari apa yang ia kerjakan sejauh ini, namun kita juga tahu mentalitas yang ia miliki. Mungkin jika saya menjadi dirinya, saya tidak akan menyampaikan apa yang ia sampaikan ke publik pasca laga tadi.”

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *