Altobelli: “Lukaku Dengan Cepat Jadi Salah Satu Bagian Dari Kami”

Dalam wawancara dengan harian asal Belgia, Het Laatste Nieuws, mantan penyerang Inter, Alessandro Altobelli melayangkan pujian atas performa Romelu Lukaku di awal musim ini dengan torehan sembilan gol di Serie A:

“Bisa dikatakan ia cukup mengejutkan kita. Inter mendatangkannya untuk menjadi mesin gol menggantikan posisi Mauro Icardi dan jelas itu tidak mudah mengingat catatan yang ditorehkan oleh Mauro, namun dengan karakteristik yang ia miliki, dengan semangat dan daya juang tinggi, serta keinginan besar untuk mencoba dirinya, ia bisa dengan cepat beradaptasi dan mencetak banyak gol. Ia bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Ia menjadi titik acuan bagi Inter. Ia memiliki sundulan kepala dan kaki kiri yang bagus, serta mematikan di sepertiga akhir. Dengan situasi seperti saat ini, saya yakin ia bisa mengemas 25-30 gol musim ini.

Para fans Inter menyambutnya layaknya seorang raja, namun melihat bagaimana ia memperlakukan teman-temannya dan para fans dan fakta ia bisa berbahasa Italia sungguh hal yang mengejutkan. Romelu dengan cepat menjadi bagian dari kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *