Miranda: “Inter Bisa Menangkan Setidaknya Dua Trofi. Senang Dengan Performa Lautaro. Godin…”

Mantan bek Inter yang saat ini berkiprah di Liga Super China bersama Jiangsu Suning, Joao Miranda berbicara kepada FCInterNews mengenai pteualangan baru dalam karirnya tersebut dan tentu saja soal start positif I Nerazzurri di awal musim ini:

“Saya merasa sangat baik di China. Saya cukup terkejut dengan infrstruktur yang dimiliki Suning yang sangat luar biasa. Mereka sangat serius dan kita berbicara tentang sebuah klub hebat.

Eder? Perannya sangat penting dalam proses transisi yang saya lakukan ke Jiangsu. Sebelum bergabung, saya bertanya kepadanya akan banyak pertanyaan dan sekarang apa yang ia sampaikan terbukti benar. Saya gembira dan sangat menikmati petualangan ini. Memang budaya di sini berbeda, namun saya mencoba beradaptasi.”

Soal apakah ia masih berhubungan dengan rekan-rekannya di Inter…

“Ya, masih. Baru-baru ini saya masih berhubungan dengan D’Ambrosio, Candreva dan Handanovic. Sekarang saya adalah seorang fans Inter dan saya senang melihat posisi mereka di klasemen.

Inter sudah berinvestasi besar, mendatangkan beberapa pemain top dan tidak melepas pemain penting yang sudah ada di skuat. Tahun ini saya yakin mereka bisa memenangkan satu atau dua trofi. Klub terus berkembang.”

Soal keputusannya berpisah…

“Pihak klub dan saya sepakat untuk berpisah (pemutusan kontrak). Saya berharap Inter memenangkan sesuatu dan mereka bisa melakukan itu. Kenangan? Saat membantu tim kembali ke Liga Champions dan kami mampu mewujudkan itu dua musim beruntun. Ini adalah tanda jika Inter terus berkembang dan akan membantu tim ini bisa lebih baik lagi.”

Lautaro Martinez…

“Saya sangat gembira dengan momen yang tengah dialami Lautaro. Dia adalah pemain bagus dengan karakter kuat serta keinginan untuk terus semakin baik. Senang dengan perkembangannya dan gol-gol yang ia ciptakan.”

Soal mantan rekannya di Atletico, Diego Godin…

“Diego adalah bek top. Ia akan membuktikan kualitasnya. Tentu butuh waktu hingga ia terbiasa dengan gaya sepakbola yang baru, namun kualitasnya tak perlu diragukan.”

Pesan untuk fans Inter…

“Mereka selalu menunjukkan kasih sayang dan dukungan mereka kepada saya. Mereka selalu ada di hati saya. Saya berharap Inter bisa kembali memenangkan sesuatu karena mereka para fans layak untuk itu. Di sini, di China penuh dengan para fans Inter. Kemanapun saya pergi, mereka selalu berbicara dan bertanya kepada saya tentang Inter.”

Source: FCInterNews.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *