Marotta: “Bursa Transfer Januari? Kita Lihat Apa Yang Bisa Kami Lakukan”

Antonio Conte sudah menyampaikan keluh kesahnya soal keterbatasan skuat yang ia miliki yang harus ia paksakan selalu mainkan yang membuat risiko cedera semakin tinggi. Singkatnya, ia menginginkan tambahan kekuatan di beberapa sektor dan CEO Inter, Beppe Marotta paham betul akan hal ini.

Berbicara kepada Sky Sport sebelum kick off laga kontra Brescia semalam, Marotta mengungkapkan:

“Kekhawatiran yang dirasakan oleh Conte adalah hal yang sah-sah saja ia sampaikan kepada kita semua. Ini adalah bagian dari proses pertumbuhan dan kita harus menempuh langkah ini. Kita baru di awal sebuah era yag baru dan itu jelas butuh waktu dan kami sadar betul.

Akan ada kesulitan yang pasti dihadapi dan kami harus bisa melewatinya. Jadwal padat sudah menunggu, namun kami sangat bangga bisa tampil di tiga kompetisi dan ingin memberikan yang terbaik di semua kompetisi yang kami ikuti.

Kita lihat saja Januari nanti apa saja yang bisa ditawarkan oleh jendela transfer. Biasanya sangat jarang ada ‘deal’ menarik yang tersedia, namun kami akan melihatnya. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan.”

Source: Sky

One thought on “Marotta: “Bursa Transfer Januari? Kita Lihat Apa Yang Bisa Kami Lakukan”

  • Avatar
    October 31, 2019 at 04:28
    Permalink

    if in my opinion go home Icardi and Gabriel Barbosa are more profitable things inter will not spend big funds to buy new players

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *