Conte: “Asamoah, De Vrij, Vecino, Semua Mengalami Cedera. Soal Kepemimpinan Wasit…”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara dalam jumpa pers usai laga kontra Parma yang berakhir imbang 2-2. Berikut apa saja yang disampaikan pelatih Inter ini:

“Jelas bukan hal yang menggembirakan ketika Anda harus gagal mendulang poin penuh. Menurut pendapat saya, ini adalah penampilan terburuk kami di babak pertama sepanjang kepemimpinan saya. Bahkan usai unggul, saya mengatakan kepada pemain saya jika saya tidak menikmati yang mereka tampilkan.

Sementara di babak kedua, saya menyukai apa yang ditampilkan pemain saya dan pantas meraih hasil lebih. Tidak mudah memang mengingat ini adalah laga ketiga kami dalam tempo waktu enam hari. Ini pulalah yang menjadi kekhawatiran saya saat ini karena tenaga dan mental yang terkuras yang harus dipertimbangkan.”

Soal kepemimpinan wasit…

“Jika bisa mnghindari berkomentar mengenai kepemimpinan wasit, saya akan mencoba menghindarinya ,kecuali mereka membuat saya marah seperti yang terjadi saat menghadapi Barcelona.

Ini adalah bagian dari pertandingan, Anda harus menerimanya, jadi tidak ada masalah. Mungkin hal yang saya kritisi adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengesahkan gol Lukaku karena ini mengganggu momen positif kami di laga ini. Ini seakan menjadi penyelamat bagi mereka.”

Soal kondisi skuatnya…

“Di laga kali ini kami memiliki Asamoah di bangku cadangan dengan masalah pada lututnya. Kemudian De Vrij yang memiliki masalah pada otot aduktornya dan Vecino yang kembali dari Uruguay dengan masalah otot.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *