Dari Delapan Laga Awal Serie A, Hanya Ada Tiga Pemain Inter Yang Miliki Catatan Lebih Baik Dari Lukaku Dalam 25 Tahun Terakhir

Belum pada permainan terbaiknya, namun start Romelu Lukaku bersama Inter tidaklah sebuah hal yang buruk. Menurut catatan Opta, hanya ada tiga pemain Inter dalam kurun waktu 25 tahun terakhir yang memiliki catatan lebih baik dari penyerang Belgia ini dari delapan laga awal Serie A yang sejauh ini mampu mengemas lima gol.

Ketiga pemain tersebut adalah Marco Branca, Ronaldo dan Diego Milito di mana ketiga legenda La Beneamata ini mampu mengemas enam gol dari delapan laga awal.

Secara keseluruhan, Lukaku tampil di 10 laga di semua kompetisi dengan total 632 menit bermain, namun sejauh ini belum mampu membuka rekening golnya di Liga Champions.

Source: Opta

6 thoughts on “Dari Delapan Laga Awal Serie A, Hanya Ada Tiga Pemain Inter Yang Miliki Catatan Lebih Baik Dari Lukaku Dalam 25 Tahun Terakhir

  • Avatar
    October 26, 2019 at 23:35
    Permalink

    Lihat prtandingan trbaru,jadi ragu apa mmg kputusan tepat inter mndatangkan lukaku….koq karamoh lbh mnjanjikan tampaknya?

    Reply
    • Avatar
      October 27, 2019 at 07:59
      Permalink

      Ya itu karna baru liat d satu pertandingan doank karamoh bagus..kmaren lawan dortmund eposito juga kliahatan menjanjikan tp smalem lawan parma ampas lagi

      Reply
      • Avatar
        October 27, 2019 at 10:52
        Permalink

        Jadi pemain inter yg skrg pada ampas dong kesimpulannya

        Reply
    • Avatar
      October 27, 2019 at 11:46
      Permalink

      Nikmati aja prosesnya gan, suka tidak suka kita harus akui sekarang proses inter adalah membangun kembali, yg tidak bisa disamakan lagi dgn masa kejayaan 2010. Banyak fans yg menuntut serba cepat krn masih terjebak kejayaan masa lalu. Sejak masuknya sunning inter sdh berada di jalur yg tepat tahap demi tahap aspek di klub di perbaiki.

      Reply
      • Avatar
        October 28, 2019 at 08:37
        Permalink

        Semoga gak cm jualan mimpi saja sperti kbanyakan produk dr asal presidennya sono

        Reply
  • Avatar
    October 28, 2019 at 01:09
    Permalink

    Kesalahan conte itu satu.melepas icardi..dan dia meragukan untuk bawa inter lebih baik.lukaku bukan striker yg bagus

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *