Sport Mediaset Klaim Tiga Hal Ini Yang Sebabkan Gabigol Gagal di Inter

Musim terbaik dalam karir profesional Gabriel Barbosa sejauh ini. Penyerang berstatus pinjaman dari Inter ini total sepanjang 2019 ini mampu mengemas 34 gol dari 47 laga di semua kompetisi bersama Flamengo. Ia juga membantu timnya melangkah ke partai final Copa Libertadores yang siap berhadapan dengan River Plate.

Torehan mentereng ini jauh berbeda dengan petualangannya di Eropa bersama Inter. Selama bergabung, Gabigol hanya tampil 10 laga saja dengan total 183 meit bermain dan torehan satu gol saja.

Sport Mediaset mengklaim ada tiga hal yang menjadi alasan utama Gabigol gagal total di Milano.

Yang pertama mereka meyakini faktor yang menyebabkan kegagalan Gabigol adalah usianya yang masih muda kala itu. Gabriel bergabung dengan Inter saat usianya 19 tahun dan perilakunya di ruang ganti untuk seseorang yang begitu muda terbilang lancang.

Yang kedua adalah proses adaptasi dan aklimatisasi dengan Italia dan Milano yang jelas begitu berbeda dengan Brazil. Dan faktor yang terakhir adalah kisruh di tubuh manajemen Inter: pergantian pemilik klub dan juga pelatih tak banyak membantu situasinya.

Tiga tahun berselang, Gabigol saat ini jelas jauh lebih matang secara individual, sebuah hal yang tak didapatkan Inter beberapa waktu lalu.

Source: SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *