Esposito: “Gembira Raih Mimpi Tampil di Liga Champions. Saya Harus Bekerja Lebih Keras dan Tetap Rendah Hati”

Sebastiano Esposito menandai debutnya di Liga Champions saat masuk menggantikan Romelu Lukaku pada laga kontra Borussia Dortmund semalam dan berperan penting dalam membantu Inter menyegel tiga poin pertama musim ini. Usai laga, berbicara kepada Sky Sport, pemain 17 tahun ini mengungkapkan:

“Jelas saya sangat emosional dan begitu gembira karena bermain di Liga Champions adalah impian dari semua pesepakbola ketika kecil. Pelatih meminta kami semua untuk memberikan yang terbaik dan saya mencoba untuk selalu tersedia bagi tim ini. Saya juga gembira dengan kemenangan yang kami raih.

Penalti? Saya bergerak di antara dua pemain bertahan Dortmund yang mungkin coba merebut bola tetapi terlalu jauh, dan itu membuat saya berhasil menyebabkan pelanggaran dan tendangan penalti bagi kami usai pergerakan saya harus dihadang oleh Hummels.

Ada perasaan yang luar biasa bermain bersama para pemain juara. Di laga ini, saya perlu menusuk ruang di lini belakang Dortmund ketika kami menguasai bola karena terlihat mereka mulai kelelahan.

Saya berterima kasih atas pujian yang diberikan kepada saya, namun saya masih perlu bekerja lebih keras dan tetap rendah hati tentu saja karena ini adalah hal yang diajarkan keluarga saya.”

Source: Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *