Brozovic: “Ini Inter Terkuat Yang Pernah Saya Bela. Saya Semakin Matang, Namun Masih Bisa Memberi Lebih Dari Ini”

Gelandang Inter, Marcelo Brozovic mendampingi pelatih Antonio Conte berbicara kepada media hari ini jelang laga lanjutan Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Berikut apa saja yang disampaikan gelandang Kroasia ini:

“Ini jelas adalah Inter versi terbaik yang pernah saya perkuat. Ada banyak pemain berpengalaman yang datang dan bergabung dan kami jelas semakin kuat. Sebuah laga penting sudah menunggu kami besok dan mengingat kami bermain di kandang, maka kami harus bisa memetik kemenangan.

Sensi absen? Gaya bermain saya tidak banyak berubah dengan absennya dia. Saya hanya perlu melakukan apa yang harus saya lakukan. Mungkin segalanya semakin sulit tanpa dirinya, namun tetap kami harus bisa memetik kemenangan.

Tiga atau empat tahun lalu, saya adalah pemain yang masih sangat muda. Ada banyak hal yang berubah, terutama seiring saya yang sudah menjadi ayah dan bagi saya itu adalah hal yang paling penting. Sekarang saya melihat banyak hal dengan cara yang berbeda.

Saya juga tetap berlatih sendiri di saat kondisi saya tidak fit. Saya sudah bekerja keras dan kemudian Conte datang dengan ide yang jelas dan tentang apa yang ia inginkan dari saya.

Jelas saya masih butuh untuk berkembang dalam hal fase bertahan. Saya harus lebih memperhatikan hal ini dan pelatih juga sudah mengatakan hal yang sama kepada saya. Saya harus bekerja dan bertindak sebagai tameng di lini pertahanan. Ya, saya masih bisa berbuat lebih. Mungkin terkadang saya terlalu mudah kehilangan bola, jadi saya harus bisa lebih fokus lagi.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *