Klose: “Conte Adalah Alasan Dibalik Performa Impresif Inter. Senang De Vrij Pulih Dari Cedera Lutut Yang Pernah Ia Alami”

Legenda sepakbola Jerman, Miroslav Klose berbicara kepada La Gazzetta dello Sport dan mengaku terkejut dengan performa impresif Inter di awal musim ini:

“Sebelumnya Juventus tak memiliki rival di liga dan sekarang Inter dan Napoli terus memangkas jarak dengan mereka. Inter menjadi tim yang paling mengejutkan saya musim ini, terutama pemain anyar mereka, Stefano Sensi. Ia bisa beradaptasi dengan cepat, walaupun sebelumnya ia belum pernah bermain di level seperti saat ini.

Tentu saja Antonio Conte adalah sosok yang berada dibalik penampilan impresif Inter di awal musim ini. Tim ini memiliki kualitas dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan dan lini pertahanan yang ditopang Diego Godin dan Stefan De Vrij. Saya senang melihat Stefan sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang ia dapatkan saat di Lazio.

Kontra Dortmund? Ini akan menjadi laga yang sulit bagi Inter. Dortmund memiliki kualitas dan serangan balik yang mematikan. Prediksi? Akan jadi laga yang berimbang. Mungkin kedua tim akan berbagi angka.”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *