GdS: Hubungan Inter dan Spalletti Memburuk

Luciano Spalletti masih akan disibukkan dengan kebun anggurnya dan belum akan kembali menukangi sebuah tim setidaknya untuk saat ini. Pelatih 60 tahun ini tidak akan bergabung dengan AC Milan usai tak tercapai kesepakatan pemutusan kontrak antara dirinya dengan Inter.

“Inter sejauh ini sudah menanggung gaji Spalletti selama tiga bulan awal musim ini, terhitung sejak bulan Juli. Pihak klub siap memberi tambahan 2 juta euro lagi (gaji kotor) untuk memutus kontrak sang pelatih yang memungkinkan dirinya untuk menukangi Milan. Jika saja Spalletti menerima proposal ini artinya ia akan merelakan 4 juta euro (gaji kotor) yang harusnya masih ia terima hingga akhir musim nanti. Namun pengacaranya bersikeras menginginkan agar Inter setidaknya membayarkan gaji penuh kliennya musim ini agar mau menyepakati kesepakatan pemutusan kontrak. Inter menolak dan menarik kembali tawaran pertama mereka.

Memecat Spalletti pada Mei lalu nyatanya masih meninggalkan noda: hubungan antara Spalletti dan Inter dikabarkan memburuk. Di sisi lain, Milan juga enggan memenuhi permintaan gaji Spalletti yang menginginkan 4,5 juta euro per musim (gaji bersih).”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *