Lautaro: “Sungguh Disayangkan Kami Kalah di Menit Akhir. Kami Perlu Bekerja Lebih Keras Lagi”

Lautaro Martinez salah satu pemain Inter yang tampil baik pada laga kontra Juventus semalam. Sayangnya gol yang ia ciptakan dari titik putih gagal menghindarkan La Beneamata dari kekalahan pertama musim ini di Serie A.

Berbicara kepada Inter TV usai laga kontra Juventus, Lautaro berujar:

“Di babak pertama, kami tidak melakukan apa yang kami persiapkan untuk laga ini. Kami kebobolan di menit awal dan kemudian berusaha mengejar mereka. Di babak kedua kami melakukan perubahan, terutama dalam hal mentalitas.

Sungguh disayangkan kami harus kalah di menit akhir di laga ini. Sekarang usai jeda internasional, kami akan berbicara melihat di mana saja kami perlu melakukan perbaikan sehingga bisa lebih baik lagi ke depannya. Hari ini kami bermain menghadapi tim yang kuat. Kami ingin terus berjuang dan bekerja keras untuk bisa terus berkembang di lapangan.

Gap dengan Juve? Seperti yang saya katakan, kami perlu bekerja lebih keras dan mengikuti apa yang diinginkan pelatih. Semua pemain, baik itu mereka yang mendapatkan sedikit menit bermain harus selalu siap ketika pelatih membutuhkan.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *