Nainggolan: “Saya Cukup Baik Untuk Dapatkan Tempat di Skuat Conte. Lukaku Utarakan Keinginan Bermain Bersama. Roma? Kecewa Harus Pergi”

Radja Nainggolan meyakini jika dirinya cukup baik untuk bertahan di skuat Antonio Conte pasca pihak klub musim panas lalu memutuskan untuk melepasnya. Hal ini juga cukup beralasan mengingat Conte pernah menginginkan dirinya saat masih menukangi Chelsea. Hal ini ia sampaikan kala berbicara kepada La Repubblica:

“Saya membawa Inter ke Liga Champions berkat gol menentukan yang saya cetak, namun kredit layak diberikan kepada semua pemain. Saya senang mereka semakin kuat musim ini dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya juga tidak akan keberatan jika mereka memenangkan Scudetto musim ini, namun jelas ada hal yang tak mengenakkan dari pihak saya.

Saya pikir saya seharusnya bisa bertahan di tim tersebut. Pihak klub sudah mengambil keputusan tentang saya. Conte meminta pemain baru kepada pihak klub. Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu, Anda juga harus memberi,

Sungguh aneh mengatakan dua tahun lalu bahwa Anda tidak dapat melakukannya tanpa pemain ini dan kemudian, dua tahun kemudian, Anda tidak mempertimbangkan mereka lagi: itu tidak masuk akal.”

Nainggolan juga bercerita soal harapan Romelu Lukaku bermain bersamanya di Inter…

“Saya menjalin komunikasi dengan Lukaku sepanjang musim panas lalu. Ia berkata kpada saya ia akan bergabung dengan Inter dan ia meminta saya untuk menunggunya: ‘Ayolah, kita akan bersama-sama musim ini.’

Namun yang terjadi berlawanan dengan harapan itu.”

Nainggolan juga mengutarakan penyesalannya meninggalkan Roma…

“Jika kalian bertanya apakah saya mempertimbangkan untuk mengakhiri karir saya di Roma, saya akan menjawabnya: ya. Saya bahagia di sana. Saya memberikan jiwa saya untuk mereka dan saya mendapatkan segala yang saya inginkan. Sebuah kekecewaan besar harus hengkang.”

Source: La Repubblica

One thought on “Nainggolan: “Saya Cukup Baik Untuk Dapatkan Tempat di Skuat Conte. Lukaku Utarakan Keinginan Bermain Bersama. Roma? Kecewa Harus Pergi”

  • Avatar
    October 6, 2019 at 08:58
    Permalink

    Semangat Bang, semoga musim depan lu main pake jersey hitam-biru.. Go Ninja..!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *