CorSera: “Orkestra Sempurna Inter Saat Hadapi Sampdoria”

Inter tampil impresif saat memetik kemenangan atas Sampdoria di Luigi Ferraris semalam yang semakin mengkonfirmasi jika mereka benar-benar bisa menjadi salah satu tim yang akan menantang Juventus dalam perebutan gelar Scudetto musim ini.

Corriere della Sera menggambarkan penampilan Inter semalam sebagai sebuah orkestra yang sempurna. Inter tampil luar biasa terutama di babak pertama yang mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu penampilan terbaik mereka musim ini.

Babak kedua jelas lebih menantang bagi Inter. Harus bermain dengan sepuluh pemain selama lebih dari 40 menit, namun Inter sama sekali tidak panik. Conte melakukan sejumlah pergantian yang membantu timnya tetap pada jalur yang tepat dan mengakhiri laga berkat gol ketiga yang dicetak oleh Gagliardini.

Berikutnya ujian yang lebih besar menanti. Pekan depan jawara bertahan, Juventus akan jadi ujian penting musim ini dan juga menjadi kesempatan bagi Conte untuk bisa menyamai catatan rekor kemenangan beruntun milik Helenio Herrera di awal musim dengan tujuh kemenangan.

Source: CorSera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *