Berikut Perkiraan Formasi Inter Kontra Lazio. Biraghi Starter, Lukaku Tak Tersentuh, Sanchez…

Setelah kemenangan di Derby Milano, Inter kembali harus dihadapkan pada laga berat. Kali ini Antonio Conte siap menyambut tantangan dari Simone Inzaghi bersama timnya, Lazio pada laga yang akan digelar pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Conte jelas menargetkan untuk bisa melanjutkan start mulusnya sejauh ini dengan berhasil meraih empat kemenangan dari empat laga. Namun akan ada beberapa pergantian yang akan ia lakukan, terutama mengistirahatkan para pemain yang sejauh ini selalu bermain dan salah satunya adalah Kwadwo Asamoah.

Sayap asal Ghana ini akan diistirahatkan sehingga memberi ruang kepada Cristiano Biraghi untuk tampil dari menit pertama. Candreva yang hanya tampil dari bangku cadangan pada laga derby kemarin akan kembali dipercaya sebagai starter menggantikan D’Ambrosio. Sementara akan ada persaingan untuk satu posisi di lini tengah dan di lini depan.

Ada Vecino yang saat ini lebih favorit menjadi starter dibandingkan Barella. Pun begitu dengan Politano yang lebih diunggulkan dibandingkan Sanchez untuk laga besok. Lukaku? Tidak tersentuh sebagai ujung tombak.

Berikut perkiraan formasi yang akan diturunkan Conte versi La Gazzetta dello Sport:

Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Sensi, Biraghi; Lukaku, Politano

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *