Zamorano: “Lukaku, Sanchez dan Lautaro Akan Beri Kontribusi Besar Musim Ini. Derby…”

Legenda Inter, Ivan Zamorano kemarin hadir di Appiano Gentile dan berbicara kepada Inter TV mengenai beberapa hal jelang laga derby Della Madonnina akhir pekan ini:

“Selalu menyenangkan kembali ke sini. Inter adalah rumahku. Derby? Saya sudah bisa merasakan itu di jalan dan juga di restoran. Inter harus memenangkan laga ini dan itu kenapa para pemain perlu melakukan persiapan sebaik mungkin terutama dalam aspek mental. Saya melihat jika tim siap untuk melakoni laga hebat.”

Apa kenangan terbaikmu soal laga derby?

“Saya mencetak gol di laga derby perdana. Kami menang 2-0 dan saya mencetak gol melalui sundulan kepala. Itu adalah laga yang indah, magis dan malam yang luar biasa. Itu akan selamanya ada di dalam hati saya hingga akhir hayat nanti.”

Apa penilaianmu tentang Inter musim ini?

“Tim memulai musim dengan sangat baik di tiga laga awal Serie A dengan memetik tiga kemenangan. Conte menemukan keseimbangan di semua sektor dan saya yakin Inter akan bersaing dalam perebutan Scudetto hingga akhir. Motivasi dan kepercayaan sangat penting bagi para pemain dan juga di ruang ganti. Liga Champions? Sulit, karena semua tim yang tampil di sana sangat kuat.”

Lukaku, Sanchez dan Lautaro…

“Mereka adalah tiga pemain dengan tiga karakteristik berbeda: Lukaku lebih sebagai penyerang di kotak penalti, sementara Sanchez adalah pemain serba bisa. Sementara Lautaro adalah seorang petarung sejati. Tiga penyerang ini jelas akan berkontribusi besar bagi tim ini musim ini.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *