Perkelahian Sesama Ultras Inter Warnai Kemenangan Atas Udinese

Corriere della Sera melaporkan jika terjadi perkelahian kecil di sektor ultras Inter pada kemenangan I Nerazzurri kemarin atas Udinese di San Siro.

Perkelahian sesama ultras tersebut melibatkan dua sosok yang cukup dikenal yakni Vittorio Boiocchi (66 tahun) yang menyerang Franco Caravita (60 tahun) usai nyanyian ‘vittorio uno di noi’ dinyanyikan di sektor Curva.

Boiocchi adalah salah satu ultras Inter yang terkenal memiliki sejarah akan kejahatan dan kekerasan. Menurut Corriere della Sera, insiden bermula kala Caravita mendekati Boiocchi usai nyanyian ‘vittorio uno di noi’ tersebut dan keduanya terlibat pembicaraan yang berujung pada dua pukulan yang melayang ke wajah Caravita. Tak diketahui apa alasan pukulan tersebut dilayangkan dan tensi tinggi tetap terasa hingga laga usai.

Dilaporkan jika Caravita yang menjadi korban dalam insiden ini sama sekali tak melayangkan laporan kepada polisi karena ada aturan tak tertulis untuk menyelesaikan masalah antar individu itu sendiri tanpa melibatkan polisi.

Source: CorSera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *