Conte Konfirmasi Lukaku Alami Masalah Pada Punggungnya. Untuk Laga Kontra Slavia Praha…

“Romelu memiliki masalah pada punggungnya saat pemanasan. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya karena ia tetap memaksakan untuk bermain dan memberikan segala yang ia miliki. Jelas ia tak tampil baik malam ini karena masalah ini”, adalah bunyi pernyataan yang disampaikan pelatih Inter, Antonio Conte mengkonfirmasi cedera punggung yang dialami Romelu Lukaku pada laga kontra Udinese kemarin yang juga mempengaruhi penampilannya secara keseluruhan.

Namun ini bukanlah sebuah cedera yang serius dan Lukaku siap untuk tampil di laga perdana Inter di Liga Champions tengah pekan ini. La Gazztta dello Sport melaporkan jika Inter sudah memulai persiapan mereka jelang laga kontra Slavia Praha ini kemarin.

Semua pemai berlatih seperti biasa dan hanya Lukaku yang diberikan porsi latihan ringan karena masalah pada punggungnya ini. Untuk laga nanti, Conte akan siap kembali menggunakan skema 3-5-2 dengan menduetkan Lautaro dan Lukaku di lini depan.

Danilo D’Ambrosio yang diistirahatkan akhir pekan kemarin siap kembali tampil sebagai starter. Pun begitu dengan Matias Vecino yang juga diistirahatkan karena kembali paling akhir usai membela negaranya.

Berikut perkiraan formasi yang akan diturunkan Conte kontra Slavia Praha:

Inter (3-5-2):┬áHandanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Sensi, Asamoah; Lautaro, Lukaku.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *