Dengan Atau Tanpa Sanchez? Berikut Prakiraan Formasi Yang Diturunkan Conte Kontra Udinese Dini Hari Nanti

Antonio Conte mengusung misi tiga poin penuh ketiga di tiga laga beruntun dini hari nanti kala menjamu Udinese di San Siro. Sky Sport dan Corriere dello Sport mencoba menganalisis formasi yang akan diturunkan oleh Antonio Conte, terutama soal kemungkinan dimainkannya Alexis Sanchez dari menit pertama.

Sky Sport melaporkan jika tidak akan ada perubahan dalam formasi yang akan diturunkan Conte. Ia akan tetap pada skema 3-5-2, namun dengan beberapa pergantian pemain. Ada Diego Godin yang siap dimainkan sejak menit pertama di lini pertahanan. Sementara di lini tengah, juga ada Barella yang kemungkinan akan menggantikan Matias Vecino karena menjadi pemain yang paling akhir kembali usai membela negaranya. Sementara di lini depan, Sanchez dikabarkan belum pada keadaan siap untuk dimainkan sejak awal dan itu kenapa, Matteo Politano menjadi pemain yang difavoritkan untuk tampil mendampingi Romelu Lukaku.

Prakiraan Inter XI versi Sky:

Handanovic; Godin, DeVrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Sensi, Asamoah; Politano, Lukaku

Berbeda dengan analisis Sky Sport, Corriere dello Sport justru menyebut Conte akan mengubah formasi yang akan ia gunakan. Menurut mereka, Conte akan bermain dengan skema 3-4-2-1 dengan Politano dan Sensi menopang seorang Romelu Lukaku di depan. Namun mereka sepakat jika Godin, De Vrij dan Barella akan memulai laga dari menit pertama.

INTER (3-4-2-1): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Asamoah; Politano, Sensi; Lukaku.

Source: Sky | CdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *