Cauet: “Tahun-Tahun Sulit Itu Sudah Berlalu. Icardi? Inter Beruntung Memilikinya”

Mantan pemain Inter, Benoit Cauet meyakini jika tak lama lagi Inter akan kembali ke standar yang seharusnya dan itu berkat keseriusan pemilik mereka, Suning, jika berkaca kepada pergerakan mereka sejauh ini. Hal itu ia ungkap kala bebricara kepada Il Posticipo:

“Saya pikir tahun-tahun sulit untuk sudah berlalu. Hari ini pemilik klub dan manajemennya sangat serius dan itu dibuktikan dengan mendatangkan beberapa pemain menarik dan mereka tahu bagaimana cara untuk meraih kemenangan. Tak butuh waktu lama bagi Inter untuk bisa kembali mencapai standar seperti di masa lalu.”

Soal Mauro Icardi yang bergabung dengan PSG…

“Icardi adalah pemain hebat yang sudah membuktikan kualitasnya dengan gelontoran gol dan membantu Inter lolos ke Liga Champions. Saya pikir Inter beruntung memilikinya yang sayangnya segalanya tak berakhir dengan baik. Ini adalah situasi yang rumit yang juga harus melibatkan pengacara.

Sungguh disayangkan hal ini harus terjadi karena Icardi adalah pemain yang bisa memberi banyak kepada Inter. Sekarang ia bergabung dengan tim super: PSG di mana ada banyak pemain top di sana. Mereka ingin berbicara banyak di Liga Champions.”

Source: Il Posticipo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *