Beberapa Keputusan Berani Steven Zhang Mulai Menuai Hasil

Steven Zhang sudah menjabat sebagai presiden Inter hampir satu tahun dan beberapa keputusan yang ia ambil di awal kepemimpinannya mulai membuahkan hasil.

Corriere dello Sport menyoroti beberapa keputusan yang diambil presiden termuda dalam sejarah Inter tersebut, seperti keberaniannya mencopot Luciano Spalletti sebagai pelatih dan menggantinya dengan Antonio Conte. Hasilnya? Inter berhasil mendulang poin penuh di dua laga awal Serie A sejauh ini.

Ia juga memberi lampu hijau soal investasi besar musim panas lalu di mana Inter menggelontorkan dana sekitar 180 juta euro dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas tim ini.

Pendapatan tim pun dari musim ke musim meningkat signifikan. Inter mengantongi tak kurang dari 400 juta euro di musim 2018/19, atau 140 juta euro lebih banyak dari apa yang dikantongi tim pada musim 2014/15.

Inter juga memutuskan berpindah kantor dan terus memantangkan rencana soal stadion. Sementara untuk musim ini, Zhang menginginkan tim untuk bisa tampil lebih kompetitif di kompetisi domestik maupun di Liga Champions, setidaknya dengan lolos ke babak 16 besar.

Source: CorSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *