Wanda: “PSG Adalah Pilihan Terburuk di Antara Opsi Yang Tersedia. Menunggu Hingga Momen Akhir? Itu Karena Saya Miliki Kartu As di Tangan Saya”

Wanda Nara berbicara melalui sambungan telepon dalam sebuah program di Morti Telefe Argentina dan membahas mengenai kepindahan suaminya ke Paris Saint Germain:

“Jika saya menunggu hingga momen terakhir, itu karena saya memiliki kartu as di tangan saya. Tidak ada yang tahu, bahkan anak-anak juga tidak ada yang tahu. Boca Juniors? Walaupun saya adalah penggemar River Plate, namun saya sama sekali tidak akan menghalangi jika Icardi bermain di Boca, namun sayangnya tidak ada proposal serius dari mereka.”

Icardi sudah mulai kembali berlatih di Paris, namun Wanda tetap berada di rumahnya di Milano yang menghadap ke San Siro….

“Mauro hanya membawa koper kecil dan pergi meninggalkan saya. Anak-anak harus bersekolah di sini, di Italia, jadi kami harus bolak-balik Milano – Paris. Dari tiga opsi yang kami miliki, PSG adalah pilihan terburuk bagi saya karena saya harus kembali ke Milano menemani anak-anak.

Namun saya memikirkan apa yang terbaik bagi dirinya. Ada banyak tim-tim Italia yang menginginkannya dan itu akan menjadi pilihan yang lebih mudah dari berbagai sudut pandang.”

Soal kemungkinan menjadi agen dari pemain lain…

“Saya mendapatkan banyak tawaran soal hal itu, namun saya tidak bisa melakukannya karena mengurus Icardi membutuhkan intensitas yang tinggi. Saya melakukan ini karena cinta saya untuk Mauro.

Source: Morfi Telefe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *