Gianfelice Facchetti: “Ayah Saya Sempat Inginkan Marotta di Inter Karena Cara Pandang Mereka Sama. Inter Terus Berkembang”

Gianfelice Facchetti, putra dari legenda Inter dan sepakbola Italia, Giacinto Facchetti berbicara mengenai sosok Giuseppe Marotta, CEO anyar Inter yang menuai pujian atas kinerjanya selama menukangi Inter, baik di bursa transfer, maupun saat mengambil keputusan berani seputar masalah yang menghampiri sejak musim lalu:

“Saya tahu betul ketika Marotta berada di Atalanta (musim 2000 sampai 2002), Ayah saya berpikir untuk membawanya ke Milano. Ayah memiliki cara pandang yang sama dengannya ketika di Inter: ide-ide yang jelas dan keberanian untuk membuat pilihan yang sulit dan ekstrem.

Saya percaya diri tim ini akan meraih hasil yang diharapkan jika berkaca kepada pergerakan tim belakangan ini. Tentu masih ada gap dengan Juventus, namun Inter terus berkembang. Inter harus bisa tampil di lapangan dan menunjukkan jika mereka bisa setidaknya berada di level yang sama dengan Napoli.”

Source: TMW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *