Zanetti: “Tak Hanya Barcelona, Dortmund dan Slavia Praha Tak Bisa Diremehkan. Soal Icardi…”

Usai undian babak grup Liga Champions semalam, wakil presiden Inter, Javier Zanetti berbicara kepada Inter TV dan Sky Sport mengomentari hasil undian yang sekali lagi mempertemukan La Beneamata dengan Barcelona serta seputar masa depan Mauro Icardi:

Sky –

“Kami akan kembali ke Barcelona dan kami tahu potensi mereka dan kami akan mencoba memberikan yang terbaik, termasuk dengan dua tim lainnya. Mari kita persiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Target di kompetisi ini? Conte datang membawa mentalitas yang tepat untuk kami dan itu bisa kita lihat di laga kontra Lecce kemarin. Kami siap menghadapi siapapun karena kami tahu kami bisa memberi jauh lebih dari apa yang kami berikan saat ini. Kami tahu potensi yang kami miliki. Kita baru di awal musim dan akan lebih tepat untuk menargetkan bisa lolos dari babak grup dan kemudian kami bisa fokus ke target berikutnya.”

Soal Icardi…

“Manajemen sudah sangat jelas menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka. Kami menunggu akhir dari jendela transfer dan kami mencoba mencari solusi terbaik bagi semua pihak.

Icardi disertakan dalam daftar pemain untuk Liga Champions? Kami belum membicarakan ini. Kami akan melakukan penilaian usai jendela transfer di tutup. Kami membangun tim yang kuat agar bisa kembali menjadi yang terbaik.”

Inter TV –

“Ini grup yang berat, namun ini adalah tahapan yang harus kami lewati jika memang ingin kembali menjadi pembeda untuk bisa meraih target-target besar. Para pemain yang ada saat ini tentu akan berada dalam kondisi siap. Kami melakukan masa persiapan yang sangat baik dan mereka sudah membuktikan diri mereka di laga kontra Lecce kemarin. Kami berharap bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions. Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin sehingga ketika tampil di Liga Champions berada dalam kondisi yang siap.

Barcelona adalah salah satu tim yang selalu mampu membuktikan diri mereka di Liga Champions dalam waktu yang lama dengan dihuni banyak pemain yang luar biasa. Namun dua tim lain juga tak bisa diremehkan. Kami harus membuktikan jika kami juga mampu bersaing dengan mereka di lapangan. Kami memiliki skuat yang bagus: kami mendatangkan para pemain dengan pengalaman internasional dan kami menargetkan bisa tampil baik untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Pelatih juga gembira dengan kinerja anak asuhnya. Kita tahu pengalaman yang dimiliki Conte dan ia mampu mentransmisikan semua antusiasme yang tercipta dan keinginan untuk menang ke dalam tim ini.”

Source: Sky | Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *