Forlan: “Godin Masih Bisa Beri Banyak Hal Untuk Inter. Saat Bersama Gasperini…”

PassioneInter.com berkesempatan mewawancarai ex penggawa Inter, Diego Forlan yang beberapa waktu lalu memutuskan gantung sepatu. Petualangannya bersama La Beneamata bisa dikatakan tak berjalan sesuai yang ia harapkan dan itu pulalah yang ia rasakan seperti yang ia sampaikan dalam wawancara ini:

“Inter? Ada banyak kenangan di kota Milan, sebuah kota yang luar biasa dan tentu juga kenangan seputar Inter, sebuah tim hebat. Sayangnya di tahun tersebut saat saya membela mereka, semua tidak berjalan sesuai dengan yang saya harapkan, baik di level personal maupun tim. Saya tidak menemukan kontinuitas bermain dan juga tidak bisa tampil seperti yang saya harapkan dan bisa saya buktikan di tim-tim sebelumnya.”

Apa yang tak berjalan kala itu antara tim dengan pelatih Gasperini?

“Saya tidak ingin mengatakan ada yang salah antara kami dengan dirinya, karena para pelatih yang setelahnya bergabung dengan Inter, juga tak bisa membuat situasi lebih baik. Mungkin itu adalah tahun di mana memang segalanya tidak berjalan baik dan semua masalah seakan muncul ke permukaan. Sayangnya kami harus mengalami itu: kami memulai musim dengan buruk dan mengakhirinya juga demikian.”

Diego Godin bergabung dengan Inter musim panas ini…

“Diego pemain hebat, sosok pribadi yang luar biasa dan seorang profesional sejati. Sayangnya ia harus melewatkan beberapa laga sejauh ini karena cedera, namun kita semua mendoakan semoga ia bisa pulih dan kembali ke permainan terbaiknya. Inter berhasil mendatangkan seorang pemain yang masih bisa memberi banyak untuk tim ini. Dia adalah kapten tim nasional Uruguay dan melewati karir luar biasa di Atletico. Kami rakyat Uruguay tak sabar melihat kiprahnya bersama Inter.”

Lukaku dan Sanchez, dua pemain dari Manchester United yang bergabung dengan Inter musim panas ini…

“Mereka adalah dua pemain yang sudah membuktikan mampu tampil baik di berbagai laga bersama tim-tim mereka sebelumnya. Saya pikir wajar ada kalanya para pemain ini kesulitan kala bertemu dengan pelatih baru yang mungkin memiliki selera berbeda dan membutuhkan pemain yang ia nilai lebih cocok dengan skema permainannya. Namun itu sama sekali tak mengubah pandangan orang jika Sanchez dan Lukaku adalah dua pemain hebat.

Sekarang mereka mendapatkan kesempatan memperkuat tim hebat yakni Inter dan memiliki peluang untuk membuktikan kualitas mereka. Saya menilai mereka akan sangat cocok berpasangan di lini depan.”

Soal nama Anda yang tak bisa disertakan dalam daftar pemain Liga Champions untuk melakoni babak grup saat memperkuat Inter…

“Itu sungguh membuat sasya terkejut. Saya pikir mereka (Inter) sudah tahu jika saya sudah melakoni laga di Europa League bersama Atletico. Seperti yang saya katakan tadi, saya sungguh terkejut dan tak menduga mereka tidak mengetahui hal tersebut.”

Source: PassioneInter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *