RESMI: Joao Mario Gabung Lokomotiv Moskow. “Opsi Menarik Dibandingkan Tidak Bermain di Inter”

Joao Mario resmi diperkenalkan oleh Lokomotiv Moskow semalam usai menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak guna merampungkan kepindahannya dengan status pinjaman dengan opsi penebusan.

Dalam perkenalan dirinya, Joao Mario berbicara mengenai beberapa hal, termasuk keengganannya menghadapi Inter di Liga Champions mendatang:

“Ini adalah keputusan yang mudah untuk bergabung dengan Lokomotiv. Apakah ada banyak tawaran yang menghampiri? Ya, ada kontak dengan bebearpa klub lain, namun yang paling penting adalah sekarang saya sudah berada di sini.”

Berbicara dengan pemain Lokomotiv sebelum bergabung?

“Ya, saya berbicara dengan Eder. Ia mengungkapkan banyak hal bagus tentang tim ini. Ia mengatakan Lokomotiv memiliki atmosfer positif dan itu akan membantu proses adaptasi di sini.

Saya juga bukan baru kali pertama datang ke Rusia karena pada Piala Dunia yang lalu saya sudah tampil di sini. Saya menyukai Moskow dan ini menjadi salah satu faktor penting dalam proses transisi.”

Apakah gabung Lokomotiv menjadi sebuah langkah mundur dalam karirmu?

“Bermain di sini jauh lebih menarik dibandingkan tidak bermain di Inter. Bermain di Liga Champions musim ini bersama tim ini menjadi motivasi ekstra bagi saya.”

Siap berhadapan dengan Inter di Liga Champions?

“Secara pribadi, saya tidak ingin berhadapan dengan mereka..”

Berencana mempelajari tentang bahasa Rusia?

“Saya merencanakan untuk bertahan di sini lebih dari satu tahun saja. Jadi di tahun pertama saya ingin paham terlebih dahulu, dan di tahun kedua baru belajar untuk berbicara.”

Source: fclm.ru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *