Sky: Steven Zhang Akan Temui Wanda Nara Hari Ini. Kembali Tegaskan Apa Yang Jadi Keputusan Klub

Inter memulai musim 2019/20 dengan sangat baik yakni memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas Lecce. Ada banyak hal positif yang terlihat dari laga yang digelar dini hari tadi: gol pertama Lukaku, terlahirnya kembali Canreva dan antusiasme yang begitu terasa dari para fans. Sekarang kita hanya perlu melihat bagaimana Inter mengkonfirmasi penampilan mereka tersebut di laga kedua kontra Cagliari.

Sky Sport melaporkan jika hari ini akan digelar pertemuan antara petinggi Inter, termasuk presiden Steven Zhang dengan agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara. Inter akan kembali menegaskan keputusan yang sudah diambil klub yakni Icardi tak masuk dalam rencana klub dan akan memintanya memilih opsi yang terseia di bursa transfer.

CEO Inter, Beppe Marotta kemarin berang dengan pernyataan Wanda Nara dalam program Tiki Taka yang menyebut ada salah satu petinggi Inter yang meminta Maurito untuk bertahan. Marotta membantah hal tersebut dan menyebut jika seluruh petinggi Inter tetap berkomitmen dengan keputusan yang mereka ambil.

Hal ini pulalah yang mendasari Napoli tak mau terburu-buru merampungkan transfer Fernando Llorente. Di sisi lain, Juventus juga masih terus memantau situasi Icardi.

Source: GianlucaDiMarzio.com

2 thoughts on “Sky: Steven Zhang Akan Temui Wanda Nara Hari Ini. Kembali Tegaskan Apa Yang Jadi Keputusan Klub

  • Avatar
    August 27, 2019 at 17:24
    Permalink

    ngga berubah berubah si wanda ini, suami istri juga gk ada minta maaf minta maaf nya trlepas sebagian besar berita yg bermunculan adalah berita bohong tetap aja bebera kejadian memang fatal.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *