Marotta: “Kesal Dengan Pernyataan Wanda. Tak Ada Petinggi Klub Yang Minta Icardi Bertahan”

CEO Inter, Beppe Marotta angkat suara kala berbicara kepada DAZN menanggapi pernyataan istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara dalam acara Tiki Taka kemarin yang mana dirinya menyebut ada salah satu petinggi Inter (tidak merinci siapa sosok tersebut, namun diyakini banyak orang jika sosok tersebut adalah presiden Steven Zhang) yang meminta Icardi untuk bertahan:

“Kami cukup jengkel dengan komentar dari Wanda Nara baik dalam hal waktu dan juga metode yang digunakan.

Saya juga bisa menyangkal ucapannya soal ada salah saeorang petinggi klub mengatakan kepada Icardi untuk bertahan di Inter, dan itu bukan Presiden Steven Zhang.

Strategi yang kami ambil sudah tepat dan jelas dan kami mengomunikasikannya dengan jelas dalam kerangka waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini sampai akhir dan tidak ada seorang pun di Inter yang dapat mengubah pendekatan yang sudah kami putuskan bersama ini.

Kami juga sangat bangga dan berterima kasih kepada para fans yang mendukung langsung di stadion hari ini dalam jumlah yang luar biasa. Sekarang bergantung kepada kami untuk membayar kembali kepercayaan yang mereka berikan.”

Source: DAZN

One thought on “Marotta: “Kesal Dengan Pernyataan Wanda. Tak Ada Petinggi Klub Yang Minta Icardi Bertahan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *