GdS: Esposito dan Agoume, Dua Penggawa Muda Inter Yang Patut Dapatkan Perhatian Khusus Musim Ini

La Gazzetta dello Sport memilih 15 talenta muda yang patut mendapatkan perhatian khusus di Serie A musim ini, termasuk dua ex penggawa Inter, Andrea Pinamonti dan Yann Karamoh.

Di skuat Antonio Conte sendiri, GdS menyoroti dua penggawa belia La Beneamata, yakni Sebastiano Esposito dan Lucien Agoume.

Sebastiano Esposito –

“Kita semua tahu, Inter memiliki berlian yang apabila dipoles dengan baik, akan menjadi sebuah hal yang luar biasa. Esposito sepanjang pra musim ini selalu mendapatkan pilihan utama di ujung tombak seiring tak adanya pilihan di lini depan.

Seperti tak ada beban, Esposito bermain dengan percaya diri, gesit, memiliki kemampuan dribbling yang bagus dan dia bukan tipe penyerang yang egois serta memiliki tendangan yang bagus. Ia seperti Quagliarella muda dan bukan karena ia lahir di kota yang sama yakni Castellammare saja.

Ia butuh untuk menemukan posisi ideal dan mungkin sedikit bersabar musim ini, namun ia sudah membuktikan dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa ia berikan.”

Lucien Agoume –

“Conte adalah tipe pelatih yang tidak mudah untuk terkesan, namun ia mengungkapkan dirinya sangat terkesan. Ya, Conte terkesan dengan apa yang ia lihat pada diri gelandang anyar Inter ini. Ia mampu tampil dengan percaya diri, memiliki kemampuan passing yang bagus dan juga dalam membangun serangan.

Jika ia bisa beradaptasi dengan cepat, maka Inter akan memiliki tipe gelandang yang tak mereka miliki saat ini.”

Source: Gazzetta dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *