Candreva: “Tak Sabar Mulai Musim Baru. Conte Sangat Termotivasi”

Partai pembuka Serie A sudah di depan mata dengan laga kontra Lecce pada hari Selasa pukul 01:45 WIB. Sayap Inter, Antonio Candreva berbicara kepada SportMediaset mengenai pandangannya:

“Kami sudah tak sabar untuk memulainya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan menghadapi Lecce. Bersama Antonio Conte, saya sudah pernah bekerja dengannya selama dua tahun ketika ia menjadi pelatih tim nasional Italia. Saya melihat ia lebih termotivasi saat ini. Ia memiliki antusiasme besar dan keinginan kuat untuk bekerja dan berkembang. Kedatangannya merupakan sesuatu yang positif bagi kami. Saya mempunyai hubungan kerja yang sangat bagus dengannya dan saya tahu ia dapat membantu tim dan semua pemain untuk meningkatkan kemampuan.

Akan ada lebih dari 60.000 fans di laga pembuka nanti? Antusiasme dan kasih sayang dari para fans Inter selalu terasa luar biasa. Mereka selalu mendukung kami bahkan dalam waktu-waktu yang sulit.

Target musim ini? Kami adalah Inter dan kami adalah tim yang kuat. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami siap memainkan peran besar musim ini.”

Source: Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *