GdS: Napoli, Satu-Satunya Opsi Tersedia Bagi Icardi. Siapkan Dana 65 Juta Euro Atau Pertukaran Dengan Milik

Untuk saat ini satu yang pasti: Mauro Icardi dan perwakilannya hanya ingin bergabung dengan Juventus. Dan untuk mau merealisasikan transfer ini, CEO Inter, Beppe Marotta menginginkan pertukaran yang melibatkan nama Paulo Dybala yang sudah pasti akan ditolak oleh Juventus, sehingga skenario ini masih sangat sulit untuk diwujudkan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika seiring AS Roma yang mengkonfirmasi kontrak baru untuk Edin Dzeko membuat satu-satunya opsi nyata yang tersisa bagi Icardi hanyalah tawaran dari Napoli.

Presiden Aurelio De Laurentiis tengah mencoba memberi tekanan kepada Mauro dan Wanda untuk bergabung dengan timnya. Mereka sudah menyiapkan dana 65 juga euro yang siap disodorkan ke Inter atau pertukaran dengan penyerang mereka, Arek Milik.

Milik bukan penyerang yang buruk, walaupun dua musim pertamanya di Serie A tidak dinaungi dengan nasib baik karena mengalami dua cedera parah. Namun ex penyerang Ajax ini memiliki insting membunuh di depan gawang.

Bersama Sarri dan Ancelotti, ia mampu mengemas 27 gol dari 67 laga di Serie A. Di Napoli ia bermain sebagai penyerang tengah, sementara di tim nasional Polandia, ia bermain sebagai second striker berdampingan dengan Robert Lewandowski. Singkatnya, Milik adalah pemain yang fleksibel yang akan cocok berduet dengan Lukaku maupun Lautaro Martinez dan tentu memiliki pengalaman soal Serie A yang akan berguna bagi Antonio Conte di lini depan.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *