Alexis Sanchez, Pemain Yang Sudah Sejak Lama Diinginkan Conte. Akan Bersaing Dengan Lautaro di Inter dan Tak Akan Terima Gaji Lebih Dari 6 Juta Euro

Hanya beberapa pekan berselang, Inter siap kembali berbisnis dengan Manchester United. Kali ini kedua klub membahas potensi transfer Alexis Sanchez.

Pelatih Inter, Antonio Conte adalah seorang pengagum dari Sanchez dan faktanya, kala menukangi Juve, ia pernah berusaha mendatangkan pemain asal Chile ini, namun gagal karena Sanchez yang kala itu lebih memilih bergabung dengan Barcelona asuhan Pep Guardiola dengan misi untuk memenangkan Liga Champions.

Sekarang Inter menawarkannya kesempatan untuk bisa kembali menjadi pembeda usai melewatkan 18 bulan yang ‘mengerikan’ di Old Trafford di mana ia hanya mampu mengemas 5 gol dari 45 laga bersama United. Jumlah ini jelas menutup kegemilangannya di Arsenal dengan torehan 80 gol dari 166 laga.

Conte siap menyambutnya di Inter dengan harapan bisa kembali membantunya kembali ke permainan terbaiknya. Jika semua berjalan lancar, Sanchez akan bersaing dengan Lautaro di tim utama Inter untuk menjadi pasangan dari Lukaku di lini depan.

Lebih lanjut La Gazzetta dello Sport menekankan jika Sanchez bersedia memangkas gajinya dari 10 juta euro lebih yang ia terima di United menjadi tak lebih dari 6 juta euro di Inter.

Sementara untuk kubu United, Inter sudah memiliki anggaran untuk dikeluarkan sebesar 15 juta euro yang sebelumnya akan mereka gunakan untuk Edin Dzeko.

Sudah tentu Manchester United tak akan mau melepas Sanchez dengan biaya 15 juta euro saja. Mereka menginginkan tak kurang dari 20 juta euro yang membuat skenario peminjaman 5 juta euro dengan opsi penebusan 15 juta euro menjadi hal yang mungkin akan disepakati dan disanggupi Inter.

Source: Gazzetta dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *