Lukaku Mungkin Harus Lewatkan Laga Perdana Karena Kelebihan Berat Badan. Coba Pangkas 4 KG Sebelum Musim Bergulir

Corriere dello Sport melaporkan jika penyerang anyar Inter, Romelu Lukaku kemungkinan besar harus melewatkan laga perdana Serie A musim ini kontra Lecce di San Siro karena kelebihan berat badan.

Penyerang Belgia yang didatangkan dari Manchester United ini bergabung dalam kondisi kebugaran yang tertinggal dibandingkan pemain lain karena selama di United, ia hampir melewatkan seluruh laga pra musim Setan Merah karena cedera.

Lebih lanjut Corriere dello Sport melaporkan jika Lukaku saat ini memiliki bobot 104 kg, sementara Inter menginginkan berat badan sang pemain tak lebih dari 100 kg. Artinya Lukaku harus bisa memangkas beratnya hingga 4 kg sebelum musim bergulir.

Dalam wawancara dengan Otro beberapa waktu lalu, Lukaku menjawab ‘salad’ kala ditanya soal makanan di Italia yang mengindikasikan jika dirinya memang tengah menjalani diet ketat.

Hal ini membuat besar kemungkinan Antonio Conte akan mempercayakan satu tempat kepada penyerang belia, Sebastiano Esposito yang sepanjang pra musim ini selalu bermain berduet dengan Lautaro Martinez.

Source: Corriere dello Sport

One thought on “Lukaku Mungkin Harus Lewatkan Laga Perdana Karena Kelebihan Berat Badan. Coba Pangkas 4 KG Sebelum Musim Bergulir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *