Ferragosto, Hari Libur Nasional di Italia. Namun Conte Tak Beri Hari Libur Kepada Pemainnya. Tetap Jalankan Dua Sesi Latihan

Antonio Conte adalah sosok pekerja keras. Hal ini terlontar dari beberapa pemain yang pernah ia latih, termasuk yang terakhir dari Ivan Perisic di jumpa pers perkenalan dirinya sebagai penggawa anyar Bayern Munchen kemarin.

Hari ini 15 Agustus ada perayaan Ferragosto di seluruh Italia yang menjadi hari libur nasional di sana. Namun Conte sama sekali tak memberi libur anak asuhnya. Hari ini skuat Inter tetap berlatih, melewatkan dua sesi latihan seperti biasa.

Conte sudah pasti tidak mau membuang waktu lagi mengingat Serie A yang segera bergulir, terlebih karena fakta akan ada lebih dari 50.000 fans yang akan hadir di San Siro kontra Lecce. Inter terus mempersiapkan diri dan tak ingin tampil mengecewakan di depan fans mereka sendiri.

Source: GdS

One thought on “Ferragosto, Hari Libur Nasional di Italia. Namun Conte Tak Beri Hari Libur Kepada Pemainnya. Tetap Jalankan Dua Sesi Latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *