Rintangan Pertama Pertukaran Biraghi – Dalbert: “Bek Brazil Inter Ini Hanya Ingin Kembali ke Ligue 1 Jika Hengkang”

Pertukaran Cristiano Biraghi dengan bek Inter, Dalbert ternyata tidak semudah yang dibayangkan mengingat kedua tim sama-sama mengapresiasi dua pemain ini.

Corriere dello Sport melaporkan jika Antonio Conte sebenarnya memberi ruang lebih kepada Dalbert sepanjang musim panas ini untuk membuktikan kualitasnya. Bisa diibaratkan, ini bagaikan kesempatan kedua bagi bek Brazil ini untuk memenuhi ekspektasi banyak orang kepadanya. Ada peningkatan, namun penampilannya tak terlalu meyakinkan pelatih Inter ini.

Hal ini yang membuat Inter mulai melirik opsi lain dengan Biraghi sebagai pilihan dan tengah merancang pertukaran pemain dengan Fiorentina. Namun sudah ada beberapa rintangan yang menghalangi pertukaran ini untuk bisa terwujud.

Yang pertama, direktur olahraga Fiorentina, Prade menilai banderol Biraghi di pasar saat ini lebih tinggi dari Dalbert yang artinya Inter harus menambahkan uang tunai dalam pertukaran ini. Isu berikutnya adalah keinginan Dalbert yang lebih memilih untuk kembali ke Ligue 1 jika harus angkat kaki dari Inter.

Hal ini mau tidak mau akan membuat Inter harus mencari solusi lain atau melirik opsi lain di jendela transfer musim panas ini.

Source: CdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *