“Esposito Kejutan! Ia Matang Secara Fisik dan Teknik”

Gabriele Perico dan Danilo Capitanio adalah dua bek tengah milik Virtus Bergamo, tim yang menghadapi Inter dalam laga persahabatan beberapa hari lalu di Appiano Gentile.

Dua sosok ini merasa terkejut dengan penyerang belia Inter, Sebastiano Esposito yang di laga tersebut menciptakan dua gol dan empat assist. Hal itu mereka ungkapkan kala berbicara kepada TuttoSport:

Capitanio –
“Conte adalah sosok di pinggir lapangan yang dibutuhkan oleh sebuah tim. Jika harus memilih siapa pemain yang membuat saya terkesan selain Lukaku, saya mengatakan Esposito. Saya tidak menduga dirinya begitu matang, baik secara fisik maupun teknik.”

Kesan positif juga disampaikan oleh Perico:

“Terlepas dari torehan gol, ia memiliki sikap yang tepat. Ia bekerja keras, bahkan dalam fase bertahan. Saya menilainya lebih matang dari usianya. Saya pikir dia adalah salah satu kejutan di Inter.”

Sebelumnya Perico juga berbicara dan mengaku terkejut dengan fakta Inter yang melakoni laga tersebut hanya beberapa jam usai menghadapi Valencia dan fakta Asamoah yang dua kali minta diganti, namun ditolak oleh Conte.

Source: TuttoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *