Inter Coba Rancang Perjanjian Dengan Fiorentina Untuk Blokir Langkah Juve Dapatkan Chiesa dan Pastikan Sang Pemain Merapat ke San Siro 2020 Nanti

Kita memasuki babak baru ‘perang dingin’ antara Inter dengan Juve atau lebih tepatnya perang antara mantan dua sahabat yakni Beppe Marotta dengan Fabio Paratici. Ya, kedua sosok ini dikabarkan akan saling sikut untuk mendapatkan salah satu talenta paling menjanjikan di sepakbola Italia saat ini: Federico Chiesa.

Sky Sport beberapa bulan lalu mengabarkan jika sudah ada kesepakatan personal antara Juventus dengan Chiesa dan agennya yang berujung kepada pemrintaan sang pemain untuk dilepas di jendela transfer musim panas ini.

Namun Fiorentina menolak melepas pemainnya, terutama sang pemilik anyar, Rocco Commisso yang secara terbuka mengungkapkan kekesalannya soal pendekatan diam-diam yang dilakukan terhadap pemainnya.

La Gazzetta dello Sport dan TuttoSport hari ini mengabarkan jika Inter dan Fiorentina tengah bekerja membuat perjanjian untuk memblokir kepindahan Chiesa ke Juventus dan justru sebaliknya, memastikan Federico hengkang ke San Siro pada 2020 nanti dengan biaya 70 juta euro.

Hal ini juga didasari karena Juventus yang diam-diam bekerja untuk mendapatkan Mauro Icardi selama beberapa bulan terakhir dan saat ini berujung kepada dirinya yang menolak semua tawaran yang datang kepadanya, seperti dari Napoli dan AS Roma.

Tentu jalan masih panjang dan kita perlu melihat apakah Chiesa akan mau menerima untuk hengkang ke Inter, namun hal ini setidaknya menggambarkan rivalitas dua tim ini siap masuk ke babak baru.

Hal ini juga menunjukkan klub-klub Serie A lainnya mulai gerah dan mengambil tindakan untuk melawan tren dari Juve yang selalu mencuri start dengan mencoba mencapai kesepakatan personal dengan para pemain yang mereka targetkan dan kemudian mencoba menekan klub pemilik untuk menurunkan banderol yang mereka minta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *