Bergomi: “Conte, Jangan Lakukan Kesalahan Yang Sama Seperti Lippi. Pembelian Terbaik Musim Panas…”

Legenda Inter, Giuseppe Bergomi yakin Juventus masih akan merajai Serie A musim ini. Hal itu ia ungkapkan kala berbicara kepada La Stampa:

“Juventus masih jauh terdepan dibandingkan tim-tim lain, namun tidak seperti musim lalu, kali ini persaingan akan sangat ketat. Pergantian pelatih yang mereka lakukan saya ibaratkan bak mengganti DNA tim dan ini akan memberi keuntungan bagi tim-tim lain.

Siapa tim yang paling mendekati Juve? Untuk saat ini saya yakin masih Napoli.

Inter? Antonio Conte adalah jaminan, namun skuat mereka masih belum komplet. Mereka masih butuh tambahan kekuatan di sektor sayap.

Saran untuk dirinya? Jangan lakukan kesalahan yang sama seperti yang pernah dilakukan Lippi. Lingkungan Inter itu berbeda. Anda tidak boleh menganggap: ‘saya menang di sana, tentu saya juga bisa melakukannya di sini’.

Antonio pelatih cerdas dan ia harus bisa menciptakan rasa saling memiliki dan keterikatan dengan tim ini. Ini adalah apa yang diinginkan orang-orang. Saya pikir ia bisa memberikan yang terbaik di sini.

Pembelian terbaik? Juventus kala mendatangkan De Ligt, kemudian mungkin Lukaku. Tapi jika ia bisa mengemas 30 gol, kita akan bicarakan kembali daftar ini.

Di tim mana Mauro Icardi lebih berguna, Juve atau Napoli? Juve sudah membuktikan mereka bisa menang tanpa dirinya, namun Napoli atau Roma akan sangat sempurna bagi Mauro.”

Source: La Stampa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *