Zazzaroni: “Saya Tahu, Inter Hanya Mau Beri Icardi ke Juventus Ditukar Dengan 100 Juta Tunai”

Direktur dari Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni berbicara mengenai topik Mauro Icardi dalam editorialnya untuk surat kabar asal kota Roma tersebut:

“Saya menduga (mungkin tidak saya saja), jika Wanda dan Mauro masih menunggu Juventus. Setidaknya hanya opsi ini yang ada di benak mereka setidaknya hingga Juve benar-benar tak memiliki peluang untuk mendatangkan mereka (tiga pekan jelang penutupan jendela transfer, dan Juve harus dipusingkan dengan kewajiban melepas beberapa pemainnya). Hingga saat itu tiba, mereka tidak akan menganggap serius setiap negosiasi dan pendekatan yang dilakukan Napoli dan Roma.

Saya menduga, De Laurentiis bersama timnya tidak akan pernah bisa menyanggupi permintaan dari Wanda (sulit untuk melihat Napoli mau menggelontorkan gaji bersih 6-6,5 juta euro untuk seorang pemain), dan tentu Wanda dan Mauro tentu juga tak akan menghiraukan jika mereka diberikan gaji 10 juta euro sekalipun karena mereka masih menunggu Juve.

Pun begitu dengan Roma yang saya duga akan sulit untuk mengeluarkan dana 45 juta euro ditambah Dzeko.

Namun saya tahu jika Inter tak memiliki keinginan memberikan Icardi ke Juventus, kecuali Agnelli mengeluarkan 100 juta euro tunai atau duduk di meja negosiasi membahas pertukaran dengan Dybala. Dan tentu saja Agnelli sangat enggan memberikan La Joya ke Inter, terlebih usai kalah dalam perburuan Lukaku.

Namun saya yakin, jendela transfer kali ini akan mampu menghapus segala kecuriagaan saya dengan mengembalikan Icardi ke hal yang sangat baik dalam ia lakukan: mencetak gol.”

Source: Corriere dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *