Conte ‘Tersihir’ Esposito. Akan Jadi Pilihan Keempat di Tim Utama, Politano Yang Akan Dikorbankan

Sebastiano Esposito tidak akan menjadi Nicolo Zaniolo 2.0. Mereka adalah dua pemain yang menjanjikan, namun berbeda: gelandang AS Roma tersebut dinilai akan menjadi pemain hebat, namun bukan pemain juara yang diharapkan ada pada diri Esposito.

Pemain 17 tahun ini mampu menyihir banyak tim besar Eropa untuk meliriknya. Masih berusia sangat muda, Seba mampu menembus tim utama Inter dan juga tim nasional hanya dalam beberapa tahun. Karena alasan inilah para petinggi Inter dengan cepat menolak pendekatan yang dilakukan beberapa tim untuk pemain kelahrain 2002 ini.

Yang terbaru, dua tim asal ibu kota, AS Roma dan Lazio menanyakan kemungkinan memasukkan nama Esposito dalam negosiasi untuk mendapatkan Edin Dzeko dan pendekatan yang dilakukan untuk Sergej Milinkovic-Savic. Namun usaha mereka sia-sia karena bagi Inter, Esposito = priceless, tidak dijual.

Esposito adalah masa depan bagi Inter. Antonio Conte juga tersihir dengan talenta yang ia miliki dan ingin memberinya tempat di tim utama usai pra musim ini berakhir.

Seba akan menjadi pilihan keempat setelah Lukaku – Lautaro – Dzeko dalam pilihannya. Dengan Matteo Politano yang menjadi target dari Fiorentina, Roma dan Atalanta membuat besar kemungkinan ex Sassuolo ini yang akan dikorbankan jika tawaran menarik datang.

Source: FCInterNews.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *