Altobelli: “Semoga Lukaku ke Juve, Sehingga Tak Lihat Icardi Kenakan Seragam Mereka. Satu-Satunya Kesalahan Fatal Yang Ia Lakukan…”

Mantan bomber Inter, Alessandro Altobelli berbicara soal masa depan Mauro Icardi yang sudah divonis tak lagi memiliki tempat di Inter. Ia juga memberikan pandangannya soal kesalahan fatal apa yang dilakukan Mauro yang seharusnya tidak perlu ia lakukan. Hal ini ia sampaikan kepada La Gazzetta dello Sport:

“Saya pikir ia hanya ingin bergabung dengan Juventus karena rasa dendam kepada Inter. Namun itu akan sulit terwujud jika Fabio Paratici (direktur olahraga Juventus) bisa mendatangkan Romelu Lukaku dan hal ini akan memaksanya berubah strategi dan menerima salah satu proposal dari Napoli atau Roma.

Saya yakin, begitu liga bergulir, ia akan sangat ingin untuk berlaga. Percayalah, saya sebagai mantan seorang penyerang, bukan hal yang mudah hanya duduk menyaksikan penyerabg lain mencetak gol dari layar kaca. Itu menyakitkan.

Saya pikir, satu-satunya kesalahan fatal yang ia lakukan adalah menolak ikut terbang bersama tim ke Vienna pasca pencopotan ban kapten. Seharusnya, pasca pihak klub mencopot ban kapten dari lengannya, itu bisa menjadi pelecut bagi dirinya untuk tampil lebih berapi-api untuk membuktikan dirinya, namun justru ia mengambil langkah yang tak diharapkan.

Saya mengharapkan Juventus mendapatkan Lukaku? Itu benar dan saya akan sangat gembira jika itu terwujud, karena hal itu akan mencegah Icardi mengenakan seragam hitam-putih. Namun saya pikir, manuver yang mereka lakukan untuk mendapatkan Lukaku saat ini hanya semata-mata untuk mengganggu Inter karena mereka merasa, tim ini berpotensi menjadi pengganggu mereka.

Namun saya tetap memiliki harapan soal kasus Icardi ini. Jika hingga 3 September nanti statusnya masih sebagai penggawa Inter, akan lebih bagi bagi semua pihak untuk menurunkan ego mereka dan bicara baik-baik. Icardi tentu tidak bisa terus seperti ini dan di sisi lain, Inter akan kembali memiliki satu dari lima penyerang terbaik di dunia saat ini, tanpa menghamburkan uang yang seharusnya tak perlu dikeluarkan.”

Source: Gazzetta dello Sport

One thought on “Altobelli: “Semoga Lukaku ke Juve, Sehingga Tak Lihat Icardi Kenakan Seragam Mereka. Satu-Satunya Kesalahan Fatal Yang Ia Lakukan…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *