FCIN: Kontak Inter – Atalanta Terkait Zapata. Permintaan? 60 Juta Euro. Coba Gunakan Politano Untuk Tekan Harga

Mau tidak mau, Inter harus mulai mencari alternatif jika gagal mendaratkan Romelu Lukaku maupun Edin Dzeko. Salah satu nama yang disisir oleh Piero Ausilio dan Beppe Marotta adalah penyerang Atalanta asal Kolombia, Duvan Zapata.

FCInterNews.it melaporkan sudah ada kontak yang terjalin antara kedua klub di mana tim hitam – biru asal Bergamo ini meminta 60 juta euro, jumlah yang sudah tentu masih bisa dinegosiasikan, termasuk menyepakati formula peminjaman dengan kewajiban penebusan. Juga bukan tidak mungkin pembicaraan kedua klub juga bisa melibatkan pertukaran pemain, dalam hal ini menyertakan nama Matteo Politano yang sangat diminati pelatih Gasperini.

Pembicaraan kedua tim baru saja dimulai dan perkembangan soal transfer ini akan sangat menarik dipantau dalam beberapa hari ke depan.

Source: FCInterNews.it

One thought on “FCIN: Kontak Inter – Atalanta Terkait Zapata. Permintaan? 60 Juta Euro. Coba Gunakan Politano Untuk Tekan Harga

  • Avatar
    August 2, 2019 at 18:28
    Permalink

    pemain ini umpan umpan nya bagus, dribbling termasuk bagus, cocok diduetin dgn siapapun, icardi, lautaro, lukaku .siapa yg kangen dgn penyerang berkulit hitam di inter? mohamed kalon, martins, baloteli, eto’o. jawaban nya ada sama pemain ini jika lukaku gagal didaratkan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *