Fabrizio Romano: “Inter Masih Dalam Persaingan. Kantongi Kesepakatan Dengan Lukaku Sejak 2 Bulan Lalu. Semua Bergantung Pada Dybala”

Juventus berhasil menyalip Inter dalam perburuan Romelu Lukaku setelah kubu Manchester United berpeluang untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala yang masuk dalam kesepakatan.

Jurnalis Sky, Fabrizio Romano menjelaskan bagaimana situasi transfer ini saat ini dan menegaskan jika Inter masih dalam persaingan:

“Lukaku sudah mengantongi kesepakatan dengan Inter sejak dua bulan lalu. Ia menunggu, namun Inter sejauh ini gagal mencapai kesepakatan total dengan kubu Manchester United.

Kubu Setan Merah menginginkan 83 juta euro dan Inter tidak pernah mengajukan tawaran lebih dari 70 juta euro. Hal inilah yang membuat United memutuskan untuk memulai pembicaraan dengan Juve terkait potensi pertukaran pemain.

Dybala sendiri sudah mengatakan kepada Juventus sejak dua bulan lalu jika ia ingin bertahan. Ia ingin berbicara terlebih dahulu dengan pelatih Maurizio Sarri besok (Kamis) dan kemudian akan memutuskan soal tawaran dari United.

Dybala siap berubah pikiran (untuk hengkang) hanya jika Sarri mengatakan dirinya tak masuk dalam rencana klub dan juga jika ia menerima kontrak besar. Ia ingin dibayar seperti pemain yang menerima gaji besar di United untuk mau meninggalkan Juve.

Jadi keputusan Dybala akan menjadi kunci bagi Juventus untuk mendapatkan Lukaku.

Inter masih dalam persaingan, namun sekarang mereka hanya bisa menunggu melihat apa yang terjadi dengan Juventus. Juga karena saat ini Inter tidak siap untuk melayangkan tawaran 83 juta euro selama belum bisa menjual pemain yang tak dibutuhkan klub.

Benar Lukaku sudah mengantongi kesepakatan personal dengan Inter, namun tidak akan ada masalah menerima tawaran Juve.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *