Andrea Gagliardini: “Semoga Ini Jadi Musimnya Roberto! Ia Sangat Bersemangat. Conte…”

Roberto Gagliardini baru saja melalui musim yang tidak terlalu menggembirakan. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, kalah bersaing dengan gelandang gaek, Borja Valero, walaupun secara keseluruhan, ia mampu menorehkan lima gol di Serie A musim lalu.

Kakak Gagliardini, Andrea berbicara kepada FCInter1908.it dan mengungkapkan jika sang adik bahagia dan sudah tak sabar memulai musim baru di bawah asuhan Antonio Conte:

“Memang benar jika musim lalu Roberto tidak tampil terlalu sering, namun secara keseluruhan, ia tidak tampil buruk. Ia bahagia di Milano dan ingin melanjutkan karirnya bersama Inter. Saya berharap ia bisa memberikan kontribusi lebih besar musim ini bagi Inter, baik di Serie A maupun Liga Champions.

Kritikan fans terhadapnya? Kritikan hal yang wajar dalam sepakbola, terlebih ketika semuanya tidak berjalan sesuai harapan. Yang terpenting bagi adik saya adalah untuk selalu menunjukkan komitmennya untuk seragam ini, sebuah hal yang selalu ia lakukan.

Semua pemain pernah melakukan kesalahan, namun yang lebih penting adalah sadar jika orang-orang di sekitarmu baik itu rekan-rekan dan juga pelatih tetap percaya padamu.

Conte? Roberto mengungapkan kepada saya jika sesi latihan yang ia jalani bersama Conte sama seperti saat dirinya dilatih oleh Gasperini di mana dirinya ‘meledak’ di bawah arahannya. Ia berharap hal yang sama kembali menghampirinya musim ini.

Ia sangat bersemangat jelang musim bergulir dan berkata kepada saya jika Conte sudah membawa mental pemenangnya dalam tim ini dan itu terlihat dari performa tim di laga pra musim. Mereka berlatih keras dan hasilnya terlihat di lapangan. Saya berharap ini akan menjadi musimnya Roberto untuk melakukan lompatan besar dalam karirnya.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *