Marotta: “Lukaku? Sepakbola Sulit Diprediksi. Kami Akan Lakukan Yang Terbaik. Icardi…”

CEO Inter, Giuseppe Marotta berbicara kepada Sky Sport kala hadir dalam pengumuman jadwal Serie A musim 2019/20 semalam dan membahas sejumlah isu di Inter, salah satunya tentu saja soal transfer Romelu Lukaku:

“Ini akan menjadi liga yang baru mengingat mungkin ada 8-9 tim yang berganti pelatih. Suning? Mereka adalah perusahaan yang sangat kuat (secara finansial), namun kami harus menghormati parameter UEFA Financial Fair Play. Kemudian kita lihat apakah kami bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kami sangat percaya diri dan sejauh ini pemilik klub sudah melakukan investasi yang luar biasa.

Lukaku? Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua tentang kesempatan. Saat ini jelas jika banderol seorang pemain itu sangat tinggi di beberapa kasus, sama halnya dengan Lukaku. Kami sudah mengajukan tawaran layak untuknya. Kami belum mencapai kesepakatan, kami terus memantau situasinya dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Sepakbola sulit untuk diprediksi.”

Soal Conte…

“Saya pikir apa yang dikatakan pelatih itu perlu untuk dituruti. Tidak ada yang salah ketika seorang pelatih meminta untuk bisa segera memiliki skuat yang komplet dan kami juga terus bekerja untuk mewujudkan itu dan bekerja dengan cepat. Kami butuh sesuatu yang lebih untuk menyelesaikannya dan kami akan melakukan yang terbaik. Saya tidak ingin menyebut siapa nama-nama pemainnya karena mungkin kalian lebih tahu dari saya.

Kami berada di tahun nol bersama Conte. Ada beberapa situasi yang perlu untuk segera ditangani, namun kami yakin kami akan mampu menciptakan skuat yang berkualitas tinggi.

Bursa transfer kami masih belum terlalu memanas juga karena waktu penutupan yang terlalu panjang.

Icardi? Dia adalah pemain kami dan kami sudah mengekspresikan secara jelas tentang pandangan kami terhadapnya. Situasinya sulit untuk ditangani dalam hal perspektif media, dengan berita yang dikabarkan lebih banyak kabar yang tidak benar. Justru efek pemberitaan media seperti ini yang membuat kami khawatir. Dalam 40 tahun karir saya, saya sudah sering melihat situasi yang seperti ini “

Source: Sky

One thought on “Marotta: “Lukaku? Sepakbola Sulit Diprediksi. Kami Akan Lakukan Yang Terbaik. Icardi…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *