Eder: “Conte? Inter di Tangan Yang Tepat. Juve Harus Berjuang Ekstra Untuk Pertahankan Gelar Mereka”

Eder menjadi salah satu sosok yang hadir dalam makan malam bersama Zhang Jindong semalam. Ex penyerang Inter ini berkesempatan berjumpa lagi dengan mantan rekan satu timnya dan juga berbicara kepada Corriere dello Sport:

“Conte pembelian terbaik Inter? Saya cukup mengenal Antonio bersama dengan Oriali. Saya pikir tak ada yang perlu saya sampaikan tentangnya karena hasil di lapangan yang ia raih sejauh ini menjadi bukti.

Kualitas utama yang dimiliki oleh Conte adalah konsistensi, kemampuannya untuk memotivasi para pemainnya, kecerdasan taktis dan karakter.”

Apakah Conte bisa membawa Inter bersaing dalam perebutan Scudetto?

Tentu. Saya tidak tahu apakah ia akan mampu langsung melewati Juventus karena jarak yang lebar selama beberapa musim terakhir, namun satu yang pasti, mulai saat ini, Juventus harus bekerja ekstra untuk mengamankan gelar Scudetto mereka. Saya yakin, Inter di tangan yang tepat bersama Conte.”

Bertemu kembali dengan teman-teman Anda di Inter…

“Saya sering menghubungi Joao Mario, Miranda, Perisic, Dalbert dan lainnya. Presiden Zhang dan Marotta sangat baik ikut mengundang saya dalam makan malam ini. Saya katakan kepada mereka jika saya terus mendukung Inter dari China dan mendoakan yang terbaik bagi mereka.”

Kembali ke Italia bersama Cagliari?

“Saya tidak tahu menahu soal Cagliari (tersenyum). Untuk saat ini saya bertahan di sini. Apa yang terjadi nanti, kita lihat saja.”

Source: Corriere dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *