Biasin: “Icardi Semoga Pergi ke Pluto! Gagliardini Masuk Proyek Klub. Pernyataan Conte…”

Jurnalis Fabrzio Biasin menjawab seputar rumor yang beredar di Inter selama beberapa waktu terakhir, termasuk soal munculnya nama Edinson Cavani yang disebut sebagai alternatif dari Romelu Lukaku dan Edin Dzeko:

“Inter tidak melakukan pembicaraan dengan Cavani atau manajemennya. Pihak klub akan terus melakukan percobaan untuk mendatangkan Lukaku.

Siapa yang akan didatangkan Inter di lini tengah? Mereka akan memikirkan siapa yang akan didatangkan di lini tengah jika ada yang hengkang.

Ke mana Icardi akan pergi? Saya harap ke Pluto.. Nainggolan bertahan? Hanya jika tidak ada tawaran yang bisa memberi Inter capital gain datang.

Saat ini lini tengah Inter sudah begitu padat. Manajemen harus bergerak cepat untuk melepas beberapa pemain. Gagliardini? Masuk dalam proyek klub.

Pernyataan Conte? Ia tidak ingin menyembunyikan apapun. Ia berharap sudah memiliki kekuatan penuh dalam skuatnya saat ini dan ia tidak ingin bersikap seolah-olah tak ada yang terjadi.

Pertukaran Dzeko – Nainggolan? Saya tidak tahu apakah ini mungkin, walaupun saya tidak berpikir Inter akan keberatan. Justru saya meragukan Roma setuju dengan operasi semacam ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *