Ayah Esposito: “Inter Selalu Tepati Janji Mereka. Keinginan Kami Cuma Satu: Bertahan di Milano dan Bermain Untuk Tim Ini”

Ayah dari penyerang muda Inter, Sebastiano Esposito, Agostino berbicara kepada FCInterNews mengenai sang putra yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama La Beneamata. Baru berusia 17 tahun, namun harapan besar sudah menantinya dan ada banyak fans yang berharap dirinya tak berakhir seperti pendahulunya yang gagal mekar kala meninggalkan level junior:

“Sekarang yang perlu ia lakukan adalah bekerja lebih keras, mau mendengarkan masukan dari orang lain dan terus berkembang dari hari ke hari.

Kontrak baru? Kala melangkah masuk ke kantor klub bersama istri saya dan Sebastiano, kami sangat gembira dan emosional. Bertemu dengan petinggi klub adalah sebuah kehormatan. Proyek klub menjadi hal yang menarik perhatian kami, melebihi dari yang namanya uang. Sebagai sebuah keluarga, kami ingin yang terbaik bagi Esposito.

Inter selalu menepati janji mereka dan kami tahu putra kami akan terus berkembang di sini. Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih kepada seluruh petinggi klub. Petualangan kami dimulai bersama Samaden (kepala sektor akademi Inter) dan bagi kami dia selalu menjadi panutan, pun begitu dengan Marotta, Ausilio dan Baccin.

Pun begitu dengan Seba. Hatinya berdegup kencang saat menandatangani kontrak baru. Ia sangat bersemangat dan sangat gembira.”

Ia tampil dari menit pertama pada laga kontra Lugano dan ikut terbang bersama tim ke Asia…

“Ia tampil baik di laga tersebut. Saya tidak menduga ia tampil penuh selama 90 menit. Kami sangat gembira, namun jelas ia harus bekerja leb ih keras dan tetap ramah kepada siapapun.”

Musim ini sepertinya ia akan lebih sering mendapat panggilan ke tim utama…

“Saya berharap demikian. Selalu ada target yang dikejar, namun apa yang akan terjadi berikutnya sepenuhnya bergantung kepadanya dan Inter. Kami 100% percaya dengan klub ini.”

Bagaimana dengan hubungannya dengan pemain lain di tim utama?

“Saya tahu ia berhubungan baik dengan Candreva. Saya juga sering melihatya bersama dengan Radja, Politano dan D’Ambrosio. Seba selalu ingin mendapatkan ilmu baru dan saran dari para pemain ini yang bisa membantunya menjadi pemain yang lebih baik.”

Soal ketertarikan PSG….

“Jika ingin jujur, bukan mereka saja yang tertarik. Saya tahu beberapa tim di Italia ingin meminjamnya selama semusim, namun Inter menolak, pun begitu dengan saya. Beberapa agen juga datang mendekat, namun saya tidak tertarik. Kami sudah sepakat dengan proyek Inter dan kami bangga dengan perjalanan karir Seba sejauh ini dan berterima kasih kepada manajemen Inter. Keinginan keluarga kami hanya satu: bertahan di Milano dan bermain untuk Inter. PSG atau tim lain tak pernah ada dalam pikiran kami.”

Source: FCIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *